Monday 14 November 2016

Filled Under:

TOLONG SEBARKAN AGAR BANYAK YANG TAHU...SERING KESEMUTAN?? BERERTI ANDA MENGALAMI PENYAKIT BERBAHAYA INI..!!BACA SEBELUM TERLAMBAT,,BEGINI CARA PENCENGAHAN DAN MENGUBATINYA!! SHARE YA!!

TOLONG SEBARKAN AGAR BANYAK YANG TAHU...SERING KESEMUTAN?? BERERTI ANDA MENGALAMI PENYAKIT BERBAHAYA INI..!!BACA SEBELUM TERLAMBAT,,BEGINI CARA PENCENGAHAN DAN MENGUBATINYA!! SHARE YA!!

Kaki kesemutan dalam dunia medis disebut sebagai Aresthesia. Aresthesia sendiri menurut pengertian medis adalah sensasi seperti digelitik, ditusuk-tusuk dan terkadang disertai rasa kebas maupun seperti kerubungi semut, oleh karena itu sering disebut ” kesemutan “.


Paresthesia dapat berjalan karena transport axon (sisi dalam serabut saraf) terganggu sampai nutrisi dari saraf juga ikut terganggu. Tahukan Anda? Menurut penelitian beberapa waktu terakhir kaki kesemutan adalah salah satu ciri atau gejala terjadinya penyakit jantung. Walaupun itu belum ada penelitian selanjutnya dan penelitian yang lebih dalam pada hal itu.

Karenanya penulis cobalah merangkum beberapa penyakit yang disebutkan mungkin saja saja berjalan pada anda, apabila anda pernah mengalami kesemutan (terlebih pada seseorang yang sangat sering mengalami kesemutan) sangat mungkin untuk menderita salah satu penyakit di bawah ini :

1. Stroke 
Ternyata kaki kesemutan dapat di untuk jadikan tanda-tanda anda alami stroke. Hal sejenis ini mungkin berjalan karena salah satu segi terjadinya stroke yakni terganggunya saraf anda, sedang kaki kesemutan juga berjalan karena terganggunya saraf anda.

2. Jantung 
Penyakit jantung juga berjalan lantaran ada komplikasi pada jantung dan sarafnya. Lagi-lagi saraf sangat punya pengaruh pada beberapa penyakit. Biasanya berjalan sumbatan darah di otak tepat dibagian sensorik, jika ini berlangsung penderita akan rasakan kaki kesemutan pada salah satunya.

3. Rematik 
Rematik bisa pula berjalan dengan kaki kesemutan juga sebagai indikasinya. Karena rematik berjalan karena ada faktor saraf juga. Apabila anda alami ini, anda tidak perlu cemas, apabila rematik anda hilang automatis kesemutan anda akan hilang.

4. Diabetes (Kencing Manis) 
Pada penderita diabetes, kesemutan adalah salah satu tanda-tanda terjadinya rusaknya pada pembuluh darah. Menyebabkan, darah yang mengalir di ujung-ujung syaraf berkurang. Biasanya tanda-tanda yang di rasakan seperti rasa nyeri dan merasa menusuk-nusuk dibagian kaki







0 comments:

Post a Comment